Tuesday, March 15, 2005

k.e.s.e.t.r.u.m !!!

Kemaren aku kesetrum...aku kaget betul. Waktu tanganku masih megang raket nyamuk itu, aku cuma bisa bengong. Rasanya kayak ada berjuta semut gigit2 jari-jariku.

Aku baru bisa nangis setelah berada di pelukan Bunda. Bunda kayak mo ikutan nangis juga. Aku sedih banget.

Walau dipeluk Bunda erat-erat, aku tetep nangis. Yang lain mengelilingi aku, ada Abi, Jidah, Mi Ajib dan Mi Doel. Mereka juga khawatir walau sambil senyum-senyum karena kata Bunda, wajahku kocak banget, dengan air mata dan bibir mewek sedih. Duh tega-teganya...padahal aku kaget banget.

Kata Mi Ajib, mungkin nantinya aku bisa jadi insinyur elektro. Duh, apa iya kalo mo jadi insinyur elektro kudu kesetrum dulu?

Gak berapa lama aku dideketin lagi sama itu raket...wiiiihhhh...aku gak mau pegang itu lagi. Biasanya apapun yang disodorin ke aku, pasti aku ambil. Tapi, kalo raket nyamuk? No way, man!

Bunda kayaknya feeling guilty banget sampe2 nulis di Multiply. Plus reply dari Tante Devy yang mirip2 dengan apa yang kupikir. Yah, gak apa kok Bunda, aku kan kuat!


taken from www.nadnuts.blog.com

0 Comments:

Post a Comment

<< Home