Monday, March 21, 2005

Mak Kencot - 1

Namanya lucu ya?

Mak Kencot itu tukang urut bayi, udah tua tp tetap seger dan bersih. Aku dah dua kali diurut sama Mak Kencot. Semua orang nangis2 kalo diurut Mak Kencot. Aku? Nggak dong! Mak Kencotnya aja sampe seneng banget, katanya aku santai banget...hehehe...cuma aku hampir ikutan nangis ngeliat temen2, sedih, tapi kutahan2 aja. Heran deh, kenapa mesti nangis? Enak kok ngurutnya.

Eh tapi Mak Kencot itu bukan yang pertama ngurut aku. Yang pertama sekali namanya Mbi, udah tua juga. Awalnya sih aku nggak nangis tapi berhubung dua hari sebelumnya aku jatuh jadi pas Mbi pegang kaki dan pinggangku, aku kesakitan, eh air mata turun juga jadinya.

Oh ya, Mak Kencot itu juga pencinta hewan. Di rumahnya ada kelinci, burung, marmut, kucing...enak deh pokoknya, eh ada warung juga. Bunda dah waswas aja tuh takut kalo agak gedean dikit aku minta jajan ke warung. Gak kok Bunda, asal cemilan di rumah cukup, aku gak minta jajan ke warung deh!


taken from www.nadnuts.blog.com

1 Comments:

Blogger mys said...

halo teman... :)
bisa minta alamatnya mak kencot nggak? aku mau main ke sana nih. minta dipijit. bundaku bilang, aku harus dipijit. tolong kasih ancer2 atau alamatnya yha...

terima kasih^^
neisha

6:20 PM  

Post a Comment

<< Home