Monday, June 19, 2006

Bunda, ke toko buku!

Semalem aku seneng banget, Bunda, Abi, Njid Alwi, Mi Ajib, dan Mi Ucup, ngajak aku jalan-jalan ke toko buku.

Waaaaaaaaaaahhhhh...banyak banget bukunya. Walau aku cuma pake sendal jepit semangka, aku gak peduli. Yang penting aku bis abaca semua buku itu.

Karena Bunda bilang cuma bisa beli yang murah meriah, aku gak nolak waktu Bunda beliin aku satu buku yang judulnya Thank You, Allah...yang bercerita tentang ciptaan Allah di laut.

Pas mau bobo semalem, aku dibacain satu kali sama Bunda, terus aku baca sendiri sekali juga.

Tadi pagi aku bangun sambil kebayang2 indahnya ngubek2 toko buku. Pas Bunda juga melek, aku bilang gini, "Bunda, ke toko buku..."

Eh, Bunda malah melek gede banget. Tapi senyum2 tuh si Bunda karena aku tahu, Bunda juga seneng ke toko buku...

Ya kan, Bundaaaaaa...

2 Comments:

Blogger Mama Zaza said...

wah... senengnya yang punya buku baru, boleh pinjem ga? hihihi...

2:23 AM  
Blogger babyhana said...

boleh aja...

;D

tuker2an yukkk...

3:16 AM  

Post a Comment

<< Home