Tuesday, June 20, 2006

Happy Birthday to ME...

Senangnyaaa...

Tadi pagi semua mengucapkan selamat ke aku. Aku nyanyi2 happy birthday terus. Bangun tidur, sambil mandi, sambil sarapan...nyanyiiiiii dan nyanyiiiiiiiiiiiiiiii.

Tadi Jidah Kumpiku tersayang tanya, "Kumpi kasih kado apa dong?"

Eh Bunda malah jawab, "Do'a aja, Kumpi...supaya Hana jadi anak yang shalehah dan pinter."

Padahal aku mau minta buku tuh sama Kumpi. Tapi kasihan juga sih Kumpi kan udah sakit, jadi gak bisa ke toko buku beliin aku buku. Ya udah deh, kado do'a juga gak apa. ;D

Bunda juga kasih kado do'a buat aku, setiap hari malah.

Terima kasih ya semua....


ini bukan kue ulang tahun aku kok :D

2 Comments:

Blogger Mama Zaza said...

happy birthday yaaa.....
ikut mengaminkan do'anya mama ya dek.. :)

1:02 AM  
Blogger babyhana said...

thank you tante...

salam buat zaza yaaa...

7:26 PM  

Post a Comment

<< Home