Tuesday, July 18, 2006

Tidak mungkin!

Aku lupa aku denger dari mana, tapi yang pasti aku lagi seneng bilang:

"Tidak mungkin!"

Kalo aku gagal bikin legonya, aku bilang, "Tidak mungkin!"

Kalo aku dimarahin gara2 nakal, aku bilang, "Tidak mungkin!"

Entah apa artinya, tapi yang pasti...semua ketawa, berarti aku gak jadi dimarahin! ;D


4 Comments:

Blogger Mama Zaza said...

hehehe... abis didoktrin sama bunda lagi ya? hihihi...

7:29 PM  
Blogger Nadiah Alwi said...

hahaha...kali ini didoktrin sinetron kayaknya ;-(

sebel deh, soalnya hana kalo main di kamar nenek buyutnya yang ada TVnya secara TV itu harus nyala terus biar susternya nenek buyutnya hana gak bosen

7:46 PM  
Blogger Nia said...

Weleh, kalo Rayna gak mau pasti bilang "no..no..no.." or "no way"

5:12 PM  
Blogger Nadiah Alwi said...

hahaha...masa "no...no...no..." udah lewat buat hana...

perkembangan anak itu emang amazing ya?

7:51 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home