Wednesday, August 09, 2006

Aku Nyetrika!!! Beneran!!!

Serius!

Ceritanya gini, aku kan kemaren ke rumah Jidah Emma yang letaknya gak jauh dari rumah Jidah Kumpi tempat aku tinggal. (Bingung? Pass aja!) :D

Terus, Jidah Emma lagi nyetrika baju2nya. Aku, seperti biasa, cuma bisa nonton. Soalnya itu kan setrikaan beneran. Bukan setrikaan plastik yang aku punya yang dibeliin Jidah Yani di Pasar Senen.

Tapi oh tapi...Jidah Emma ternyata pergi entah ke mana sementara aku diajak Abi dan Njid Alwi keluar ke teras. Tapi oh tapi, yang ngajak aku lasi ayik ngobrol. Hihihi...kayaknya mereka nggak tau kalo aku nggak ngikutin mereka.

Cihuy!

Itu artinya...aku bisa nyobain setrikaan benerannya Jidah Emma. Mumpung masih kecolok di listrik lagi! Yipppyyyyyyyyyy!

Nah kan...gampang kok...bedanya cuma kalo pake yang plastik rasanya lebih enteng!

"Huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!! Hanaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!!!!!!!!!" kata Njid Alwi, Jidah Emma & Abi kompak.

Langsung aku 'diselamatkan' dari setrikaan. Colokannya langsung dicabut.

Huhuhuhuuu...emang kenapa sih, aku kan cuma mau bantuin Jidah Emmaaaaaa?

0 Comments:

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home