Thursday, August 31, 2006

Sholat Subuh Pertamaku - aku malah kriyep2

Tadi pagi aku kebangun dan ngeliat Bunda udah siap2 pake mukena. Biasanya kalo lagi ngantuk banget, aku cuek aja. Tapi tadi pagi aku pengeeeeeeeeeeennn banget ikutan Bunda sholat. Semalem aku ikutan sholat Maghrib dan Isya.

Nah, kalo pagi2 begini apa namanya?

Oh ternyata sholat Subuh...

Aku berdiri sambil pegangan tempat tidur di belakang Bunda, berusaha ngikutin semua gerakan Bunda walo mataku rasanya kriyep2 banget. Habis Assalamu'alaikum, seperti biasa, Bunda mangku aku dan kita berdo'a. Aku amin2 aja, habis ngantuk.

Habis itu, aku dan Bunda bobo lagi. Enak deh, pagi2 bobo dipelukin Bunda dari belakang. Anget.

Besok aku 'mo sholat subuh lagi ah!

2 Comments:

Blogger The Ibrahims said...

hana..... boleh dong ajarin dede tara untuk sholat. duhhh gemes banget liat kamu pake mukena. jadi pengen beli mukena kecil...

12:45 AM  
Blogger babyhana said...

boleh aja, Tante...

ayo beliin dong, Tante, biar bisa sholat berjammaah bareng aku

11:34 PM  

Post a Comment

Links to this post:

Create a Link

<< Home