Monday, May 30, 2005

Aku Punya Keinginan

Bunda dan Abi masih mengira aku seperti pertama kali mereka melihatku, bagitu kecil, rapuh dan pasrah. Padahal, sekarang aku sudah berkembang. Tinngiku yang dulu cuma 48 cm sekarang sudah 75 cm. Beratku yang dulu 3.02 kg sekarang sudah 11 kg. Pastinyalah hal lain selain fisikku juga berkembang.

Aku sudah punya keinginan sendiri. Kadang Bunda mendudukkan aku di high-chair, padahal aku inginnya guling-guling di lantai, memeriksa buku-buku Bunda yang ditata di meja. Kadang Abi, mengajakku bercanda di tempat tidur, padahal aku inginnya naik brm-brm Abi yang rodanya dua dan ada kacanya (aku seneng ngaca di brm-brm Abi).

Aku belum bisa bicara lancar. Paling cuma bisa bilang 'brm-brm' atau nunjuk-nunjuk yang kumau. Sayangnya nggak semua mengerti. Dan sayangnya aku juga belum jelas menunjukkan kemauanku. Tapi tunggu aja...sebentar lagi semua bisa mengerti aku, komunikasiku makin lancar, doakan yaaa...

:D

0 Comments:

Post a Comment

<< Home