Friday, June 10, 2005

Aku (Belajar) Makan Sendiri

Tadi pagi aku belajar makan sendiri. Awalnya sih gak sengaja. Biasa, aku melakukan hobiku kalau lagi gak ada yang dibaca atau dimainin. Aku pura2 bulimia...hahaha...muntah deh. Abi marah deh. Bunda pasrah deh. Akhirnya Bunda punya ide, aku dikasih sepiring (gak penuh kok) keju, yummy! Aku bingung juga nih. Biasanya kan kalo ada makanan aku disuapin. Emang sih aku suka masukkin tangan ke mulut tapi kan biasanya cuma tangan, gak ada apa-apanya. Nah sekarang piring berisi keju itu mesti aku apain? Gak ada sendoknya...hehehe...aku juga belum bisa pake sendok sih. Akhirnya Bunda nangkep kebingunganku. Tangan kananku dicemplungin ke piring, sampai keambil sedikit keju, terus jari2ku diarahkan ke mulut. Horeeee...kejunya masuk mulut! Yummy!

Habis membantu memasukkan beberapa suap keju ke mulutku, Bunda melakukan aktivitas lain, siapin makan buat Abi, buat Bunda, terus dandan, pokoknya morning activity gitu deh...sementara aku sibuk mencoba cara yang diajarin Bunda tadi...asyiik betul. Sampai akhirnya Bunda menghampiri aku lagi. Ngecek. Loh, kok Bunda ketawa...Bunda cium pipiku. Tapi kok masih senyum2? Bunda nunjuk2 perutku sambil manggil2 Abi. Abi ikutan liat perutku dan ketawa-tawa juga. Ada apa sih kedua orang tuaku ini?! Aku ikutan deh liat perut masih dengan beberapa lembar kecil keju di tangan. Oooooohhhh...di perutku banyak keju. Hehehe...pantesan tadi kayaknya di tangan banyak kejunya, kok di mulut cuma seuprit...hehehe...

0 Comments:

Post a Comment

<< Home