Wednesday, June 15, 2005

Ditindik jadi Cantik?

Masa seeeehhh?

Akhirnya semalem aku dipertemukan Opa Pyopecoy Is (Profesor Iskandar, Bunda meralat). Keren sih dan kayaknya baik. Tapi waktu si Opa mendekat dan megang2 perutku, aku udah curiga. Ngapain nih Opa2 pake baju putih bersih pegang2 perut? Aku kan gak sakit perut.

Trus si Opa pegang2 pipiku sambil bilang "Udah cantik kok, gak perlu ditindik."

Tindik? Apaan tuh?

Awwww! Sakit! Jadi tindik itu nusuk-nusuk kuping ya? Ih sebel! Kalo tau, aku pasti gak mau. Aku sampai nangis. Bunda juga. Abi wajahnya gak tega. Mbak bengong ngeliat aku nangis. Opa Pyopecoy santai aja. Bude Suster merasa bersalah.

Kalo tindik itu tusuk-tusuk kuping, ngapain tadi si Opa pegang-pegang perutku?

Tadi pagi Jidah Emma memujiku, katanya aku cantik. Loh, kan memang udah dari dulu...jadi kalo kuping ditusuk, eh ditindik jadi cantik ya? Yang ada sih jadi sakit!

0 Comments:

Post a Comment

<< Home